Tanpa Aaron Ramsey, Wales Tetap Optimis Singkirkan Portugal di Semifinal

Tanpa Aaron Ramsey, Wales Tetap Optimis Singkirkan Portugal di Semifinal

Aaron RamseyHal tersebut dituturkan oleh penyerang The Dragon, harry Robson-kanu, yang mengakui bahwa aaron ramsey memang memegang kontribusi atas keberhasilan Wales sejauh ini di ajang Euro 2016, namun selain pemain arsenal, ada banyak penggawa yang bisa diandalkan saat hadapi Portugal nanti.

Tim Nasional Wales, tetap percaya diri jelang laga semifinal Piala euro 2016 melawan Portugal, kendati tanpa bintang mereka, Aaron ramsey yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Seperti yang sudah diketahui, Timnas Wales memang akan akan menghadapi Portugal di babak empat besar Euro 2016, setelah berhasil mengalahkan belgia di babak perempat final dengan skor telak 4-1 sebelumnya. Dalam laga melawan Portugal nanti, kekuatan The Dragons dipastikan berkurang, menyusul gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey yang mendapat kartu kuning ketika timnya menang atas Belgia di fase sebelumnya, sanksi akumulasi kartu kuning pun membuat Pemain Arsenal dipastikan absen dalam partai nanti. Kendati demikian, Wales tetap optimis bisa kalahkan portugal untuk kemudian melangkah ke Final. Harry Robson-Kanu, yang mencetak satu gol ke gawang Belgia di babak perempat final kemarin, mengatakan bahwa tim asuhan Chris Coleman masih punya banyak senjata berbahaya yang bisa membuat mereka menyulitkan kubu Seleccao.

“tidak ada yag meragukan fakta bahwa Ramsey merupakan seorang pemain kelas dunia. Anda tidak ingin kehilangan pemain kelas dunia yang ada di dalam tim anda, saya juga tidak ingin demikian,”

“Akan tetapi, kami memiliki sebuah skuat lengkap dalam tim ini dan itulah yang jadi inti ketika anda mengikuti sebuah turnamen, jadi saya yakin pemain lainnya bakal bisa memberikan kemampuan terbaik mereka. Mereka semua sudah bekerja keras dan sudah menanti momen ini, jadi saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang positif.” tutur Kanu pada Goal International.

Share this post

Post Comment