Surat Terbuka Victor Wanyama Untuk Southampton

Surat Terbuka Victor Wanyama Untuk Southampton

Victor WanyamaMeski telah mengambil langkah penting dalam karirnya dengan bergabung ke Tottenham, namun tetap sang pemain asal Kenya merasa berat hati dan begitu emosional karena dia harus meninggalkan Southampton yang sudah dibelanya selama tiga tahun terakhir ini.

Gelandang 24 tahun asal Kenya, Victor Wanyama mengirimkan surat terbuka kepada mantan klubnya, Southampton, setelah baru saja resmi berpisah dengan klub yang bermarkas di St Marry Stadium tersebut. Sebagaimana diketahui, Wanyama memang telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur, dan tak lama setelah peresmian tersebut, sosok yang telah membela the Saint sejak tahun 2013 lalu mengirimkan surat terbuka dan perpisahan untuk seluruh elemen Southampton.

“Sejujurnya, Saya menulis ini kepada Anda dengan sangat berat hati untuk mengumumkan kepergian saya dari Klub. Seperti yang Anda bayangkan, itu akan menjadi sangat emosional bagi saya karena mengucapkan selamat berpisah kepada klub yang sejatinya telah memberi kesempatan kepada saya sebagai pemain Kenya pertama dalam sejarah yang bermain di ajang Liga Primer Inggris”

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen penting di klub dan para fans. Saya ingin memastikan kepada Anda bahwa setiap pernyataan yang Anda anda dengar dari media sebelum mengumumkan kepindahan tersebut saya tegaskan tidak benar.”

“tidak pernah terbesit dalam pikiran saya untuk tidak menghormati kalian dengan berbicara di media sebelum berbicara langsung kepada kalian. Butuh waktu bagi saya untuk mendapat simpatik dari kalian semua, namun, saya bisa mengatakannya dengan sungguh-sungguh bahwa dengan dukungan dan cinta Anda, saya telah berkembang sebagai pemain dan pribadi tentu saja menjadi yang lebih baik.”
“Saya juga ingin mengucapkan kasih kepada seluruh staf The Saints yang selama ini telah bekerja di balik layar dan tidak pernah mendapat apresiasi penuh terhadap kontribusinya bagi kesuksesan kami di lapangan. Kami sebenarnya bukanlah apa-apa tanpa kehadiran kalian.” demikian surat terbuka dari Victor Wanyama untuk Southampton.

Share this post

Post Comment