Sanjungan Vicenzo Montella untuk Gianluigi Donnarumma

Sanjungan Vicenzo Montella untuk Gianluigi Donnarumma

Gianluigi DonnarummaSetelah sang pemain muda berhasil menghalau tentang penalti Torino di menit-menit akhir pertandingan, pujian demi pujian dilayangkan oleh beberapa pihak, termasuk diantaranya manajer Vicenzo Montella yang tak ragu mengatakan bahwa Donnarumma adalah ‘keadilan’.

Vicenzo Montella, pelatih AC milan ini juga ikut melayangkan sanjungan khusus kepada salah seorang pemain nya di lini pertahanan, Gianluigi Donnarumma. Tentu saja sanjungan tersebut tidak lain karena performa gemilang yang dilakukan kiper berusia 17 tahun dalam pertandingan perdana Serie A Italia antara Rossoneri melawan Torino.

Sebagaimana diketahui, AC milan melakoni laga perdana Serie A Italia musim 2016/17 akhir pekan kemarin, dimana pada pertandingan yang berlangsung di San Siro Stadium tersebut, mereka berhasil meraup tiga poin dengan total kemenangan 3-0. Adalah Carlos Bacca yang memang memborong tiga gol dalam laga tersebut, namun Donarumma juga memegang kontribusi besar, dimana sang kiper sukses tepis penalti Torino pada menit-menit akhir pertandingan.

Hal tersebutlah yang kemudian memancing pujian dari banyak pihak, termasuk diantarnaya dari pelatih Vicenzo Montella.

“Kecantikan sepakbola itu adalah suatu yang tidak logis, penyelamatan yang dilakukan Donnarumma hari ini memberikan kami keadilan bahwa apa yang terlihat di lapangan tidak mengkhianati hasil akhir. Saya sendiri senang dengan performa tim ini secara keseluruhan. Kami telah menjalani 70 menit laga dengan sangat baik. Skuat ini telah terogranisasi dengan baik, mengendalikan permainan, dan menciptakan empat hingga lima peluang emas di sepanjang babak pertama” Kata Montella kepada Mediaset Premium.

”para pemain merasa amat percaya diri dan itu memberikan perbedaan dalam jangka panjang, kami harus terus mengasah diri dalam sesi latihan dan menjaga konsentrasi bermain selama 90 menit, ini akan sangat membantu” Sambungnya.

Incoming search terms:

  • Gianluigi Donnarumma

Share this post

Post Comment