Salam Perpisahan Christian Benteke untuk Liverpool

Salam Perpisahan Christian Benteke untuk Liverpool

Christian BentekePemain asal Belgia itu mengucapkan terima kasih kepada para fans Liverpool yang memberikan dukungan luar biasa selama dirinya mengenakan kostum kebanggaan Tim Marseyside. Bermain bagi Liverpool adalah momen yang tidak akan pernah dia lupakan.

Christian Benteke, Penyerang Internasional Belgia ini mengucapkan salam perpisahan kepada Liverpool setelah baru saja resmi ditebus oleh Crystal Palace. Sebagaimana diketahui, Benteke memang telah resmi hengkang ke Crystal Palace, sang pemain ditebus dengan banderol yang cukup besar, 32 Juta Poundsterling oleh tim asuhan Alan Pardew tersebut.

Pemain berusia 25 tahun ini awalnya ditebus dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin, ketika itu, Liverpool masih ditangani oleh Brendan Rodgers. Selama manajer asal Irlandia menjabat, Benteke selalu mendapatkan kesempatan tampil bersama tim utama, namun, sejak tim diambil alih oleh Jurgen Klopp, dia tersingkir dan hanya bermain sebagai pelapis saja di sisa musim 2015/16 kemarin.

Musim ini, jasa benteke dipastikan tidak digunakan lagi, dan pada akhirbya sang pemain hengkang ke Crystal Palace dengan tebusan 32 Juta Poundsterling. Setelah resmi berseragam Crystal Palace dan meninggalkan Anfield, pemain Belgia pun langsung mengucapkan salam perpisahan kepada Liverpool lewat akun twitter pribadinya.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua suporter luar biasa yang selalu ada bersama dengan saya bahkan pada momen tersulit musim lalu. Adalah sebuah kepuasaan dan kebanggaan tersendiri bermain bagi tim sebesar Liverpool. Ini adalah sebuah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan, You’ll Never Walk Alone” Demikian ujar benteke.

Menurut informasi yang beredar, Christian Benteke sendiri telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Selhust Park Stadium.

Share this post

Post Comment