Pjanic Tegaskan AS Roma Akan Selalu Di Hati

Pjanic Tegaskan AS Roma Akan Selalu Di Hati

PjanicSetelah lima tahun menghabiskan karirnya bersama dengan Klub Ibu kota tersebut, tidak ada alasan bagi gelandang bosnia Herzegovina itu untuk melupakan begitu saja AS Roma dalam pikirannya. Roma akan selalu menjadi keluarga bagi sang pemain.

Miralem Pjanic, gelandang berusia 26 tahun tersebut memang telah meninggalkan AS Roma, akan tetapi dia menegaskan bahwa I Gialorossi masih ada dalam hatinya saat ini. Sebagaimana diketahui, Gelandang Tim Nasional Bosnia itu kini memang telah resmi berseragam Juventus, seiring dengan tercapainya kesepakatan senilai 32 Juta Euro antara kedua pihak beberapa waktu lalu. Sebagai informasi, pada awalnya, AS Roma menegaskan bahwa pihakya tidak akan mengizinkan Pjanic Pergi, dan menolak tawaran yang diajukan Juventus untuk eks pemain Lyon tersebut, namun, yang bersangkutan sendiri kemudian mengajukan surat permohonan agar dilepas ke Turin. Kendati meminta sendiri kepada klub namun, Pjanic menegaskan bahwa Giallorossi akan selalu di hati.

Apalagi, dia telah menghabiskan karirnya selama lima tahun bersama dengan klub tersebut, jadi tidak ada alasan sama sekali untuk melupakan Roma.

“Saya telah menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam hidup saya bersama dengan AS Roma. Akan tetapi, sekarang saya telah bergabung dengan sebuah klub besar. Namun demikian, AS Roma akan selalu di hati saya. Saya telah memutuskan untuk mengambil langkah baru setelah lima tahun berlalu. Saya saat ini berusia 26 dan saya harap langkah ini berbuah manis. Saya ingin menang,” kata Pjanic seperti dikutip Gazzetta.

Pjanic, 26 tahun, ditebus Juventus dengan nilai €32 juta dan telah sepakat dengan kontrak berdurasi lima musim di Turin

Share this post

Post Comment