Pemain Islandia ini Bantah CR7 Tolak bertukar Jersey Dengannya

Pemain Islandia ini Bantah CR7 Tolak bertukar Jersey Dengannya

Portugal v IcelandDitegaskan Gunnarsson bahwa Mega Bintang Real Madrid tidak mengatakan seperti yang terdengar di sejumlah media. Pemain Islandia itu membantah bahwa Cristiano Ronaldo menolak tawaran untuk bertukar Jersey dengannya di akhir laga.

Gelandang Islandia, Aron Gunnarsson, membantah kabar yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo telah menunjukkan sikap kurang hormat terhadap dirinya, selepas pertandingan antara timnya melawan Portugal pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Portugal berhadapan dengan Islandia pada pekan pertama fase penyisihan Group Piala Euro 2016 ini, dimana, Portugal yang diunggulkan justru hanya mampu mendapati hasil imbang di akhir pertandingan. Cristiano Ronaldo tampak kesal dengan hasil akhir laga tersebut, dan sebuah rekaman video selepas pertandingan menunjukkan bahwa Mega bintang Real Madrid menolak untuk bertukar Jersey dengan pemain Islandia, Gunnarsson yang meminta sendiri kepada sang kapten Portugal.

Bahkan sempat terdengar kabar bahwa sikap kurang respect ditunjukkan Ronaldo saat menanggapi permintaan Gunnarsson, sang kapten Portugal disebut telah berkata ‘Bertukar kaus? Memangnya siapa kamu?’. Saat mendengar kabar tersebut, Pemain Islandia yang dimintai keterangan langsung membantahnya. Gunnarsson membela Ronaldo yang disebut tidak hormat terhadap dirinya, dengan menegaskan bahwa apa yang terdengar di media belakangan ini adalah sebuah kesalahan.

“Dia mengatakan kepada saya untuk bertukar Jersey di Lorong Stadion, tidak ada masalah antara kami. Dia bukan sosok yang seperti diberitakan media, kendati saya tak mengenalnya. Saya meminta dia untuk bertukar Kaus dengan saya, dan dia mengatakan di dalam saja, rumor yang terdengar itu sama sekali tidak ada benarnya” Ujar Gunarsson kepada Goal International.

Gunarsson kembali bermain dalam pertandingan melawan Hungaria yang sejatinya berakhir dengan skor imbang 1-1. Selanjutnya, Islandia akan berhadapan dengan Austria di pekan terakhir fase Group F.

Share this post

Post Comment