Inter Milan Rilis Klausul Pelepasan Untuk Mauro Icardi

Inter Milan Rilis Klausul Pelepasan Untuk Mauro Icardi

Mauro IcardiBanderol transfer pemain Argentina tersebut dituturkan oleh Presiden Klub, Erick Thohir. Hanya saja, sang Presiden berharap agar Icardi bertahan di klub, karena selain dia adalah kapten di tim utama, Inter Milan juga masih berusaha untuk mencapai level top lagi.

Serie A Italia, kemungkinan besar akan kembali mencetak rekor saga transfer, setelah sebelumnya Higuain ditebus Juventus dengan mahar 90 Juta Euro. Kali ini, Icardi berkemungkinan menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah Serie A Italia, setekah kubu Inter Milan, berani membocorkan klausul Buy Out yang tertera dalam kontrak pemain Timnas Argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Serie A italia telah diwarnai dengan terciptanya saga transfer Gonzalo Higuain. Pemain Argentina tersebut ditebus Juventus dari tangan Napoli pada bursa transfer musim panas ini dengan klausul mencapai 90 Juta Euro. Nilai tersebut adalah yang tertinggi dalam sejarah Serie A Italia dan Juventus.

Transfer besar berpeluang kembali terjadi dalam waktu dekat ini, setelah Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membeberkan klausul pelepasan striker andalan klub, Mauro Icardi.

”Kami semua berharap, agar tawaran yang masuk untuk Icardi bisa melebihi angka 60 Juta Euro. Akan tetapi, bagi kami, banderolnya bukan hal yang terpenting saat ini. Inter Milan akan tetap eksis dalam ratusan tahun ke depan”

”Klub ini terbentuk oleh sekelompok individu yang bisa mengalami perubahan, hal itu memang wajar dan terjadi setiap tahun. Icardi sendiri merupakan sosok pemain penting bagi kami, adalah kapten tim kami. Kami telah membangun tim dan memperhatikan dinamisme yang ada” demikian ujar Konglomerat asal Indonesia tersebut.

Kabarnya, Napoli adalah tim yang paling menginginkan pemain Argentina tersebut, setelah mereka kehilangan Gonzalo Higuain.

Incoming search terms:

  • kausul mauro icardi

Share this post

Post Comment