Gylfi Sigurdsson Resmi Perpanjang Kontrak di Swansea City

Gylfi Sigurdsson Resmi Perpanjang Kontrak di Swansea City

Gylfi SigurdssonSetelah tampil gemilang bersama dengan tim Nasional Islandia pada ajang Piala Euro 2016 kemarin, gelandang berusia 26 tahun tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak dari Swansea City yang membuatnya akan bertahan di Klub Wales tersebut hingga tahun 2020 mendatang.

Gelandang Tim Nasional Islandia, Gylfi Sigurdsson resmi meneken perpanjangan kontrak anyar yang dilayangkan oleh klubnya saat ini, Swansea City. Dengan kontrak baru tersebut, pemain Tim Nasional Islandia akan tetap bertahan di Wales, setidaknya sampai tahun 2020 mendatang.

Sebagai informasi, ini adalah periode kedua bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut di Swansea City. Sebelumnya, dia pernah membela klub berjuluk The Swan, saat masih menjadi pemain Hoffenheim di tahun 2012. Kala itu, Sigurdsson dipinjamkan ke Swansea selama setengah musim. Kemudian, dia resmi menjadi pemain Tottenham Hotspur pada musim panas tahun 2012.

Dua tahun di Tottenham, Sigurdsson jarang mendapatkan kesempatan tampil, alhasil pada bursa transfer musim panas tahun 2014, dia resmi merapat kembali ke Swansea City. Sejak saat itulah, Sigurdsson menjadi bagian penting dari Klub asal Wales ini.

Dia kemudian bermain di ajang Piala Euro 2016 bersama dengan Tim Nasional Islandia. Melangkah hingga ke babak perempat final sebelum kemudian disingkirkan timnas Prancis pada babak tersebut.

Meski islandia tersingkir, namun Sigurdsson berhasil menyita perhatian publik dengan performanya yang cukup bagus sepanjang kompetisi. Tak heran, jika akhirnya Swansea City melayangkan kontrak anyar kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dengan kontrak anyarnya ini, Sigurdsson akan bertahan di Liberty Stadium, setidaknya sampai tahun 2020 mendatang. Dengan kata lain, dia mendapat perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun. Selama dua periode membela Swansea, Sigurdsson berhasil mencetak 27 gol dari 88 penampilan di semua ajang.

Share this post

Post Comment