Diminati Barcelona, Jasper Cillessen Kehilangan Fokus bersama Ajax

Diminati Barcelona, Jasper Cillessen Kehilangan Fokus bersama Ajax

Jasper CillessenAdalah manajer utama Ajax Amsterdam, Peter Bosz, yang mengklaim bahwa raksasa Catalan kini tertarik dengan Cillessen, dimana sang pemain mengetahui kabar tersebut. Ketertarikan dari Barca kemudian membuat fokusnya berkurang saat tampil di atas lapangan.

Jasper Cillessen, penjaga gawang tim Nasional Belanda ini mendapat kritik karena performanya yang dianggap kurang memuaskan saat berhadapan dengan FC Rostov di babak kualifikasi Piala Euro 2016. Berdasarkan klaim yang beredar, Cillessen kurang fokus bermain karena adanya ketertarikan dari salah satu klub impiannya, FC Barcelona.

Raksasa Catalan tersebut saat ini memang dipercaya sedang melirik beberapa penjaga gawang top atau yang memiliki bakat untuk menjadi kiper Top Di masa mendatang. Hal tersebut mereka lakukan sebagai antisipasi jika memang pada akhirnya, kiper utama mereka dalam dua musim terakhir, Claudio Bravo menerima tawaran bergabung dengan Manchester City.

Sebagaimana informasi yang beredar belakangan ini, Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut dipercaya telah menyiapkan dana sebesar €12 juta untuk mengangkut Cillessen ke Camp Nou. Sang pemain Timnas Belanda dipercaya akan bersaing dengan kiper kedua Barcelona, Marc-Andre ter Stegen,

Kiper tim Nasional Belanda itu mendapat kritik saat melawan FC Rostov di kualifikasi Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu. Sang pemain dinilai tidak berkonsentrasi akibat memikirkan ketertarikan Barcelona.

“Jasper Merupakan seorang penjaga gawang yang hebat dan saya berharap dia bertahan di sini, Direktur Olahraga kami, Marc Overmars melaporkan kepada saya apa yang terjadi dengan Sang pemain. Dia tahu tentang adanya ketertarikan Barcelona sebelum kami kemudian berhadapan dengan Rostov.”

“Saya akan duduk bersama dia untuk membicarakan apa yang terjadi nanti. Saya paham bahwa in adalah hal penting untuk dia. Pertama, saya akan bicara dengan Jasper, kemudian Marc dan klub akan memberi pernyataan.” kata pelatih ajax, Bosz sebagaimana dilansir dilansir Soccerway.

Share this post

Post Comment