AC Milan Akhirnya Resmi dapatkan Jasa Gianluca Lapadula

AC Milan Akhirnya Resmi dapatkan Jasa Gianluca Lapadula

Gianluca LapadulaHal ini dikonfirmasi langsung oleh penyerang berusia 26 tahun tersebut, dia mengaku amat senang karena pihak-pihak terkait memang menginginkan transfer ini terjadi, dan merasa tidak sabar untuk jalani pertandingan pertamanya sebagai penggawa AC milan.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan akhirnya telah resmi merampungkan transfer Gianluca Lapadula, pemain berusia 26 tahun dari Pescara setelah sang pemain tiba di kota Milan Jumat pagi kemarin dan menjalani tes medis. AC Milan memang tidak bisa mendatangkan para pemain bintang eropa dengan melihat kondisi keuangan mereka yang bisa dikatakan kurang stabil sejak beberapa tahun terakhir. Sehingga, mendatangkan pemain berbakat yang datang dari antah berantah adalah cara satu-satunya, karena mereka akan mereka dapatkan dengan banderol yang relatif lebih murah. Setelah sekian lama dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan, akhirnya Lapadula sendiri memilih Rossoneri sebagai klub yang akan dibelanya musim depan.

Sebagai informasi, Pemain yang diketahui berusia 26 tahun tersebut ditebus dengan banderol senilai 9 Juta Euro dan akan tetap bertahan di San Siro sampai tahun 2021 mendatang usai sepakat dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama rossoneri. Dengan resminya transfer ini, Lapadula diharapkan bisa menjadi senjata baru bagi Milan di lini depan, sebagaimana kesuksesan sang pemain mencatatkan penampilan impresif dalam membawa Pescara meraih tiket promosi ke serie A Italia dengan menjadi top skor Serie B lewat torehan 27 gol.

Lapadula sendiri mengaku sangat gembira dengan kesepakatan yang telah tercapai antara kedua pihak dan ia mengaku tidak perlu berpikir lama ketika mendapatkan tawaran dari Rossoneri.

“Ini kesepakatan cepat yang dua belah pihak sama-sama sangat menginginkan, Saya sangat gembira dengan semua ini, dan terima kasih banyak Galliani dan presiden Berlusconiā€ kata Lapadula sebagaimnaa dilansir situs resmi AC Milan.

Share this post

Post Comment